_TMnr_10014007.jpg)
         1905-1940: Rel Kereta Api bergerigi Willem I di Magelang
         (Kilometer 75). (sumber
         foto)
         
         
         1943: Sebuah lokomotif sedang melewati jembatan antara
         Secang dan Parakan,
         pada trayek Jogjakarta-Willem I, Jawa Tengah. (sumber
         foto)
         
         
         Rel kereta api melintasi Sungai Cipoda antara Padalarang dan
         Krawang, Jawa Barat. (sumber
         foto)
         
         
         1900-1940: Halte Lebakjero, Jawa Barat. (sumber
         foto)
         
         
         1900-1940: Kereta api dari perusahaan NIS
         (Nederlands-Indische Spoorweg). (sumber
         foto)
         
         
         1912-1925: Kereta siap berangkat dari Stasiun Purwosari,
         Solo,
         membawa penumpang menuju arena Grebeg Mulud. (sumber
         foto) 
         
         
         1938: Lokomotif uap SS 1011 (kemudian dinamai PJKA C 5311)
         menarik rangkaian gerbong ke Solo (Surakarta)
         sedang berhenti di stasiun Tasikmalaja, Jawa Barat. Juru
         foto: tidak diketahui. (sumber
         foto)
         
         
         1910-1940: Stasiun Gundih yang dioperasikan NIS (Perusahaan
         Kereta Api Hindia Belanda), Jawa Tengah.
         Melayani trayek Sala-Semarang. (sumber
         foto)
         
         
         1936: Kereta makan milik perusahaan KA
         NIS (Perusahaan Kereta Api Hindia Belanda), Jawa Tengah.
         (sumber
         foto)
         
         
         Sebelum 1940: Kereta jenazah untuk membawa jasad almarhum
         Susuhunan Paku Buwana X
         ke Yogyakarta disiapkan di stasiun NIS, Solo Balapan.
         (sumber
         foto)